Kamis, 26 November 2015

on Leave a Comment

Biaya Cuci Darah 2015

Biaya Cuci Darah 2015 

Selamat datang dalam artikel kesehatan , pada saat ini saya akan sedikit memberikan paparan mengenai biaya cuci darah 2015 . Semoga artikel yang akan saya paparkan ini bisa bermanfaat bagi anda semua .. aminn..

Biaya Cuci Darah 2015
Pasien Yang Sedang melakukan Cuci Darah
 Kenapa saya memaparkan mengenai biaya cuci darah 2015 , karena saya tau diluaran sana sangat banyak orang yang menderita penyakit seperti gagal ginjal yang perlu melakukan cuci darah . Pastinya mereka bertanya berapa biaya cuci darah 2015 / saat ini . 

Sebelum saya memberikan paparan biaya cuci darah 2015 , terlebih dahulu saya akan sedikit memaparkan apa sih cuci darah itu , secara singkat cuci darah merupakan sebuah Proses pembersihan darah dari zat-zat sampah , melalui penyaringan diluar tubuh atau dalam kata lain cuci darah merupakan sebuah pembersihan zat sampah dengan menggunakan ginjal buatan yang berupa mesin dialis.

Kapan kita harus melakukan cuci darah ?
Menurut para pakar kesehatan , idealnya cuci darah dilakukan bila fungsi ginjal (LFG) kurang dari 15ml/menit . 

Lantas berapa biaya nya ?
Nah soal biaya merupakan pikiran no 1 bagi pederita , pasalnya tidak sedikit uang yang hanya untuk sekali cuci darah saja , karena perlu anda ketahui proses cuci darah tidak memerlukan 1 kali ini dapat berulang ulang sampai ginjal itu kembali berfungsi normal , lantas berapa biaya cuci darah 2015 / saat ini . berikut adalah rinciannya :

  • Dilakukan Seminggu 2 kali , 5 jam / sesi
  • Biaya satu kali cuci darah berkisar sampai Rp.600.000 s.d Rp.1000.000 
  • Biaya pertahun bisa sampai Rp.50 s.d Rp.75 Juta 

  
Tidak sedikit bukan biaya yang harus kita keluarkan dalam sekali cuci darah saja , namun bagi mereka yang mempunyai budget lebih , ini tidak bermasalah bagi mereka , namun bagi mereka yang bugdet nya mengalami kekurangan sana sini ini bisa menjadi masalah . 

Mungkin sampai disini dulu paparan saya mengenai biaya cuci darah 2015 , mungkin dilain kesempatan saya bisa kembali memaparkan hal lainnya .. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.